Tuesday 17 September 2013

Engkau

Siapakah engkau?
Seorang dengan mata sebening air ranu
Mata yang akan memandang dengan begitu tajam menghujam dalam
Begitu dalam melebihi dalamnya kalbu
Dan taukah kau apa yang ada didalam kalbuku?
Engkau

Siapakah engkau?
Seorang dengan tutur semanis madu
Setiap kata mu mengingatkan pada sejuknya angin yang membelah lautan
Juga gagahnya deburan ombak yang beriak
Tak kah kau sadari aku begitu menikmati
Engkau

Siapakah engkau wahai kau yang berona senja?
Kelembutan sinar yang bependar dari setiap foton yang kau pancarkan
Terserap dan terhisap oleh setiap bagian terkecil dalam inderaku
Menjerat ku dalam saktinya imaji
Dan sekali lagi aku tak mungkin bisa berhenti menikmati
Engkau

Dan siapakah engkau yang telah berani menggedor pintuku?
Dalam padatnya udara yang dingin aku duduk terdiam
Terpaku aku pada mu
Tersesap semua isi kamus kata yang aku miliki
Meninggalkan ku tanpa ada satu patah katapun terucapkan
Seorang aku yang terbisu dan membeku
Aku yang terpancang matanya pada sosok itu
Engkau!

Engkau
Taukah kau ada aku disini?
Dan taukah kau ada aku yang begitu gila mengharapkanmu?
Memujamu begitu rupa
Merindukanmu tanpa ada kata
Memimpikanmu dalam mata yang terbuka
Aku sebenar-benarnya telah menjadi gila
Seandainya engkau ingin tahu
Ah, ku pikir tidak perlu
Itu akan membuatku terihat tak punya malu
Menikmatimu dari jarak ini cukuplah bagiku
Tak usah kau pedulikan aku

No comments:

Post a Comment